Latest News
Chip Sakti Agen Pulsa dan Loket Pembayaran

Daftar 7 Multifinance Terbaik di Indonesia

JAKARTA - Indonesia Multifinance Award (AMI) 2013 memberikan penghargaan kepada tujuh perusahaan pembiayaan yang memiliki aset terbaik. Untuk kategori perusahaan multifinance terbaik dengan aset paling besar yakni di atas Rp5 triliun jatuh pada PT Adira Dinamika Multifinance.

Sementara untuk aset Rp2 triliun-Rp5 triliun jatuh pada BCA Finance, the best multifinance dengan aset Rp1 triliun-Rp2 triliun diraih oleh BII Finance Center dan untuk aset Rp500 miliar-Rp1 triliun jatuh pada Bentara Sinergies Multi Finance.

Founder Majalah Indonesia-Asia Institute, Nana Irlisa Rachmadiana mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi bagi perusahaan multifinance yang mampu menyiasati jerat regulasi dan kenaikan BBM.

"Ini sebagai apresiasi untuk mereka yang mampu menyiasati jerat regulasi dan rencana kenaikan BBM, mudah-mudahan mereka yang sudah dinilai tetap mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan terbaik," ungkap Nana, di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Selain itu, IMA 2013 juga memberikan penghargaan kepada delapan CEO Terbaik. Di mana untuk kategori CEO terbaik jatuh pada CEO Batavia Prosperindo Finance Markus Dinarto Pranoto.

Untuk Kategori the best analitycal CEO diraih oleh CEO Indomobil Finance Indonesia Gunawan, the best scientific jatuh pada CEO Reksa Finance Le Tjie Sing, the best entrepreneurship jatuh untuk CEO Mandiri Tunas Finance Ignatius Susatyo Wijoyo.

Sementara CEO Sumber Artha Mas Finance Denny Susilo menerima penghargaan sebagai the best innovation CEO, Willy Suwandi yang merupakan CEO Adira Dinamika Multifinance meraih penghargaan the best motivating CEO, Alexander dari BII Finance Center meraih the best socialpreneurship CEO dan Anta Winarta dari Bentara Sinergi Meraih the best energetic CEO.